rss

twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Hamzanwadi

Views
My name is
biasa dipanggil Shogah oleh kaum hijrah
Saya lahir 31 desember 1992
di Wanasaba-Lotim-NTB
Saya tinggal di perumahan gang hijrah no 182.
Dan sekolah trakhir di SMK Peringgabaya juruzan otomotif .
Keseharian tokol kumpul pin slak puntik.kanca btur .keluarga kelaz ekonomi merendah ya banget-lah
Hoby saya.,ingin menjadi modifikator kelaz menengah.
Contohnya Nyekdang motor dengan i girang konselet. 
Teman saya riyza geng, boelenk, ckukiel, tpoung, muksin, jony, bogor, maedor. 
Musik yang.saya sukai kelaz rock.blink 182, A7X, SOAD, Sum 41, Distrubed.+ Ras Muhammad. 
Statuz saya menjalani hubungan dengan seerat mungkin aliaz ketemuan langsung plek kartu,bedait pin stadion MAR. 
Tempat perkumpulan tuselak ngerez, aliaz meta tai. 
 Tentang Saya
Shogah orangnya biasa saja, tidak cakep. Thekiel, the kumel, standar kaum hawa.
Gak na wah tentang saya
Wassalam


Kindly Bookmark and Share it:

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking